21 Okt 2012

Shining in the Night

Salaam,

It's so cliche if i said i miss blogging :p cause it is just like many times i said about that when i start to write *gigling* Awkay.. Start from post my outfit, sangat terhitung saya memposting apa yang saya kenakan ketika foto, tapii karena ini request dari si desainer yg notabene adalah sahabat saya sendiri... (ehem) jadilah, saya berbaik hati menyebutkannya :D hahaha

Beberapa minggu yang lalu, saya diminta teman saya untuk membantu foto Pre-Wed mereka, wohooo, jujur, mungkin ini salah satu pasangan dari beberapa teman saya yg sudah menikah, (maklum masih muda belia ;p)
saya seneng dong waktu dimintai tolong buat bantuin mereka, karena suka detail-detail about wedding dan segala macamnya. Pede2 aja waktu diminta karena temen saya juga ngga nuntut hasil yang super perfect bgt, karena tau ini pun project pertama saya (Baik kan... ;))

Prewed teman saya ini dikerjakan di beberapa lokasi di Bandung, mereka yang menentukan, saya dan si fotografer tinggal ikut, atur konsep, siapkan keperluan di lokasi, dan finishing sampai foto siap untuk dicetak. 

Hmmm.. cerita lengkapnya mau dishare di posting selanjutnya, jadi stay tune aja ;)

Top : Tsamara by Puput Utami 
Denim Pants : LN for Hardware
Shoes : LTSN
Bag : Anyaman Jogja






e
With Diana

"Just a simply delicate night :)"

Love, Febby