Business Scale Up Seminar (Pre-event Ria Miranda Trunk Show 2019)

12/08/2018

Pasti seneng banget kalau bisa selalu melibatkan suami buat sama sama belajar lebih baik lagi dalam hal yg kita suka.

Udah lama banget ngerasa kok kayanya semakin lama ga nulis semakin ga ada hal yg banyak dilewatin tanpa kesan. Kaya gampang aja dilupain gitu.. Padahal setiap hari banyak banget hal baru yg aku rasain kayanya nambah insight baru tapi karena ga ditulis jadinya lupa. Dan efeknya kalau udah lama ga ngeblog pasti jadi terlalu mikir "masa gini aja ditulis" 😂 *ya ga sih?
Nah sekarang ketika nulis dan niat sharing lewat tulisan, im should based on my objective : sebenernya apa tujuannya?

Dua minggu lalu abis ikutan seminar business scale up nya riamiranda di CIMB icon pondok indah bareng suamiku. Sebenernya ini pre-event dari RMTS 2019 yg diadain di Pacific Place tanggal 30 November 2018 lalu.



Udah dari awal gabung di hijabers community kenal sama uni Ria, and knowing her as a very passionate woman in moslem fashion industry, tapi baru kemarin tau seluk beluk business strategy brandnya karena dibahas banyak sama orang dibalik brand RIAMIRANDA AKA mas pandu. AKA teman hidupnya uni hihihi. Mas Pandu bawain materi seputar branding & developing brand RM sendiri dengan amat jelas dan enakeeun bawainnya. Lebih kaya sharing session tapi jujur bikin aku dan suami pulang seminar jadi semangat hahaha..

Aku ga akan bahas materi seminarnya yaah.. Cuma dari keseluruhan hal yg dibahas, yg paling melekat itu pas mas pandu ngejelasin materi dari sisi business strategynya brand riamiranda yg luar biasa banget hingga hari ini. Inget banget dulu waktu awal kumpul komite HC uni tuh sering bawa beberapa potong baju sampel yg akhirnya jadi dipesen sama temen-temen komite HC. Dan waktu itu yg lagi hits banget awal moment HC ada yaitu celana harem dan hoody top nya uni yg langsung ngehitssss..

Nah dari awal banget produksi yg cuma beberapa potong itu, terus beraniin diri untuk gabung ke APPMI dan ikut beragam fashion show, karena dikelola dengan konsisten dan terus punya target jelas setiap tahunnya akhirnya brand riamiranda jadi besar banget kaya sekarang udah punya 20an cabang dari Aceh sampai Lombok. Dan yg bikin heboh itu koleksinya selalu jadi rebutan dan karena ada pattern khas yg diproduksi limited, sampai sekarang terus dicari dengan harga yg gila-gilaan naiknya. Udah kaya emas hahaha. Heran kan kenapa ya bisa kaya gitu? Sama, aku juga!

Intinya keliatan banget konsistensi dan kerjasama yg uni sama mas pandu kerjain selama ini membuahkan hasil yg luar biasa. Ga cuma sebagai pertner hidup, tapi juga jadi partner bisnis yg kece. loveee masyaAllah..


Tebakanku meleset :p
That detail!

Love this look

Love that pattern!

Ngeliat postingan temen-temen yg dateng di acara RMTS 2019 kemarin juga masyaAllah makin bangga sama perkembangan brand Riamiranda. Sayang ga bisa nonton shownya karena mamak kudu pulang ontime sebelum bayik tidur malem hahaha.
Jadi aku foto-foto di area foyer ballroom dan pssttt.. shopping! hehehehe






I'm wearing Aksara Scarf
& Nadjani Top

Jadi termotivasi juga nih buat bareng-bareng sama suamiku expand brand Seserahan ku @thehappypackage_seserahan. Karena selain buat jadi sarana aku ngembangin hobi & passion, maunya juga bisa ngasih manfaat buat orang yg kami berdua karyakan. Cita-cutanya mau lebih dikenal luas lagi dan rencana kedepannya ga hanya cuma untuk bidang hantaran pernikahan aja tapi juga di bidang crafting & wrapping.

Semoga cita-cita punya workshop dan studio handmade di beberapa kota di Indonesia bisa tercapai juga dari mimpi saat ini.. doakan yaah..

Love,
Febby

You Might Also Like

0 comments

INDONESIAN HIJAB BLOGGER

Hijabers Community