simple happiness

2/05/2012







          






Macetnya jalan hari Jumat malam tgl 03 February itu ngga menghalangi kita untuk nyoba tempat makan baru lagi ;) Iya hari ini ulang tahunku yg ke 22.. He isn't such a romantic person, not even cheesy -__-
Makanya jarang banget aku dapet surprise bunga, cake, ataupun hal manis lainnya, pernah sih tapi seringnya dulu pas masih pake baju putih abu-abu hehehe
Kalo sekarang kita lebih sering masak bareng, nonton film baru, atau belanja :p hehe one in a million ya..
dan kebetulan his mom has a wedding organizer, jadi kalo belanja kebutuhan catering aku suka nemenin juga dan berlama-lama di supermarket itu menyenangkan sekali :D

Kita berdua ini sejenis "pasangan komentator makanan" karena hobbynya nyoba tempat makan baru dan nilai rasanya terus compare sama tempat makan lain yang punya menu sejenis. pinginnya update2 report pas kita kunjungin beragam tempat makan itu, tapi seringnya karena penasaran dan udah keasikan makan sambil ngobrol, jadi lupa ambil-ambil gambar deh hehehe

Nah hari itu dia ngajak aku ke Sinou Cafe, aku kira yg recommended di sana itu cuma wagyu steaknya, tapi ternyata tiap meal category punya recommended tersendiri..
Karena lagi pingin makan pasta, jadi aku pilih Tuna Spicy Spaghetti, jenis pasta andalan disana dan minum Lemon tea yg disisipin sama lemon grass, makanan western tapi ngga hambar, as my favourite :)
Sandwich Club dan Pinneaple Juicenya juga oke (He's choice).. tapiii, karena aku kurang terlalu suka juice, jadi paling sering aku nyicip aja ;)


Soundtrack of the day :
Grow Old With You - Adam Sandler (Ost. The Wedding Singer)

I wanna make you smile whenever you're sad
Carry you around when your arthritis is bad
All I wanna do is grow old with you

I'll get your medicine when your tummy aches
Build you a fire if the furnace breaks
Oh it could be so nice, growing old with you.
.

*notes : sometimes simple things is unrealized but can made you truly happy :)


Location : Sinou Cafe
Outfit : Knit sweater, Heritage Bandung ; Pantalon pants, Temikostuff ; Scarf, Unbranded paris ; Gold Pearl Bracel, Fleur by Me



You Might Also Like

1 comments

INDONESIAN HIJAB BLOGGER

Hijabers Community