Hari pertama traveling ke Bandung bersama bayi

1/07/2018

Assalamualaikum..

Alhamdulillah yaa udah pindah ke halaman baru di tahun 2018. Resolusi tahun ini apa? Resolusinya pengen banget punya tempat untuk jadi lebih banyak cerita dan berbagi hal yg baik-baik supaya bisa dapetin nilai yg sama juga tahun ini. Di blog atau socmed maksudnya? Iyaa.. Dan dunia nyata pastinya heheheu..

Karena jadi ibu baru di 7 bulan belakangan ini lumayan bikin aku butuh banget ya tempat untuk belajar, sharing, dan nanya hal baru yg didapat dari dunia peribuan. Dari yg tadinya cuma dengerin kata dokter dan perawat saat hamil, bandingin beberapa source parenting dari buku dan artikel online, tanya2 sama mamah, mertua, kakak, dan temen yg punya baby lebih dulu, ternyata pengalaman sendiri itu ga ada persis sama! Tiap ibu punya cerita sendiri dan saat ngejalanin hal tersebut aku cari solusi buat tau anak aku itu butuhnya apa. Luar biasa ya, anak ngajarin kita buat naik kelas bangeet hihihi

Nah, berhubung akhir tahun lalu aku ngerayu suamiku untuk bisa jalan2 ke luar kota karena udah lumayan penat banget. Akhirnya kita berdua memilih Bandung buat jadi destinasi luar kota pertama untuk traveling sama bayi selain Cibubur wkwkwk (ini rumah mamahku yg biasa kita kunjungin tiap weekend) 😆

Cerita awalnya udah aku share di sini yaah..
Terus kemana aja sih tujuan liburan di Bandung yg Baby atau Kids Friendly?

Hari pertama sampai di Bandung aku cari makan sore merangkap malam di restauran All You Can Eat makanan Jepang halal. Nama restaurannya Fukuzushi di jalan Bahureksa, Bandung. Di sana ada sushi, suki, dan tepanyaki yg bisa kita makan dan masak sepuasnya. Sebenernya di sini ga 100% baby friendly karena kita harus masak sendiri ya kaya restauran bakar-bakar daging ala Jepang pada umumnya. Kurang aman aja rasanya bawa bayi di baby chair yg satu meja ada si kompor portable itu menurutku hehe. Jadilah kita cari meja yg agak besar untuk makan bertiga supaya tetap aman buat Akina. 
Review restaurannya dari segi rasa, ragam pilihan sushi dan dagingnya, tempat, sama pelayanannya itu sekitar 7/10. Aku udah review lengkap di feed instagramku ini yaa




Akina makan apa saat ibu papanya puas-puasin makan disana?
Akina makan telur dadar tanpa garam aja pemirsah 😂
Why oh whyy?
Karena aku liat disana karyawannya kaya sibuk wara wiri dan dari semua makanan yg aku makan rasanya so-so, jd aku takut kalo buat bayi itu nanti kurang proper pas dibersihinnya hehehe. Jd yg aman dan mateng aja dulu ya nakk kaya telur dadar :')
Pas malem saat packing itu kepala udah cenat cenut banget karena masih flu, jadi aja aku mikir mau ngasih yg cepet aja saat kita makan di Bandung. Dengan catatan tetep no instan huehehe *mamakHHBF* 

Untuk hari kedua aku udah prepare peralatan tempur lengkap doong buat nyiapin makanannya si dedeek, dan niat comot lauk dari buffetnya hotel pas kami sarapan besok deehh..
Tapi sayangnya aku sama bagus udah mulai drop karena flu 😂😂😂

Gimana kelanzutannyaah?
See youuu in our next post yaaaa



Luv,
Febby Pramitha

You Might Also Like

0 comments

INDONESIAN HIJAB BLOGGER

Hijabers Community