I am 20 years old now

2/03/2010

2 tahun lalu..
aku lulus dari sekolah menengah atas. berseragam putih abu abu.
warna yang sama seperti jati diriku.
berada di antara penilaian yang baik dan salah.
mencari jurusan yang paling tepat untuk mengantarku menjadi apa kelak

5 tahun lalu..
pertama kali memakai putih abu abu itu. dan aku merasa jadi orang lain.

8 tahun lalu..
lulus sekolah dasar dan masuk ke sekolah menengah pertama.
di sini aku bertemu mereka.
ya, mereka yang namanya sampai saat ini paling banyak ada di telepon, buku diari, dan jejaring sosialku. bukan orang baru.

10 tahun lalu..
aku yang paling disayang oleh guruku.
pemimpin kelas, tapi tidak terlalu banyak bicara.
berniat untuk punya pacarpun tidak.

12 tahun lalu..
tingkat ketigaku di bangku sekolah dasar.
hafalan Al Quran ku amat baik.
aku tidak pernah berkata kasar apapun.

16 tahun lalu..
pertama kali aku diperkenalkan bangku sekolah.
aku heran kenapa aku sangat tidak suka ditunggu mama atau siapapun di sekolah.
aku yang periang, amat drastis menjadi pemalu dan pendiam.
aku tidak mau membawa bekal ke sekolah selain beng beng atau mie goreng.

17 tahun lalu..
umurku tiga tahun.
mama suka sekali memakaikan aku rok mini dan tank top.
aku sangat centil dan permen sugus adalah kesukaanku

20 tahun lalu..
Jakarta, 03 februari, 1990.
mama melahirkan anak perempuan pertamanya, dan ayah yg mengazaninya.
namanya Dewi Febby Pramitha Putri.
yang berarti anak perempuan pertama
yang lahir di bulan Februari yang unggul di segala aspek.

Mereka berdoa..
semoga anak perempuan ini besar dengan cerdas, sholeha,
dewasa, sukses, penyayang, dan berbakti kepadanya kelak.
Amin..

Semoga Allah menjabah doa kedua orangtuaku tercinta..
My life is dedicated for them, Allah.. :)

You Might Also Like

0 comments

INDONESIAN HIJAB BLOGGER

Hijabers Community