2012 wishes

1/18/2012

Salaam readers :)

Though it is a middle of January already (kinda laamee excuse huehe) i still want to make a good wishes for this years. Yeah I think blog is the other way to be a kind reminder for me to do a good plan.

I really need to be an organized person (yes, hardly! karena banyak banget moment yang kelewat gitu aja karena kurang diatur dengan baik dan nyesel ga dapet feel yang sama :( 
Alhamdulillah tahun kemarin itu saya belajar banyak dari orang-orang terdekat saya. Saya suka banget nilai orang dalam hati dan baru berani ngungkapin pas saya bener-bener udah lama kenal orang itu dan suka lucu kalo ngeliat ekspresi orang itu ketika saya ungkapin gimana sikap dia ke saya atau ke orang - orang sekitar. Yeah, I think almost people like to reviewed. Tapi ada saatnya dan cara yang tepat gimana kita mereview dia biar ngga terkesan men-judge dan malah jadi bahan sharing. (this is one of my fav sleepover topic with my besties ;))

Ya, saya belajar bagaimana konsisten sama diri sendiri. Punya prinsip yang kuat dalam hidup but stay humble.
Saya berharap bisa jadi orang yang selalu nice sama orang yang saya kenal, selalu percaya sama kemampuan diri. artinya, bagaimanapun harapan kita, kalo emang niat, pasti bisa :) 
Saya suka banget sama quote nya Bourne Ultimatum : "Hope for the best, plan for the worst". 
Hak setiap orang mau berharap setinggi apapun itu, tapi biar jatohnya ngga sakit-sakit banget kita harus tetep punya planning kalo misal apa yang kita mau banget itu belum direalisasiin sama Allah. 
Jadi, terakhirnya saya tambahin deh "Hope for the best, plan for the worst, then.. Tawakkal" Harus percaya apapun yang dikasih sama Allah itu pasti ada alasannya, dan kita harus punya rencana apa ke depannya agar bisa tetep survive :)

Yes, this year is another transition in my part of life..
InsyaAllah tahun ini saya lulus dari Ilmu Administrasi Niaga dan jadi S.I.A (Sarjana Ilmu Administrasi). Amiinnnn YRA.. 
Ayah dan Ibu saya dari kecil emang tipe orang tua yang demokratis sekali. mereka selalu mendukung apapun yang direncanakan dan dijalankan sama anak-anaknya as long as keep in the good track (yaiyalah yaa kayaknya kebanyakan orang tua juga kayak gitoo hehe) tapi kadang ada sih sedikit yang suka beda. misalkan tadinya niat saya lulus jadi sarjana maunya langsung menekuni dunia entrepreneur aja (full time waktunya diatur sendiri) tanpa terikat jam kerja dan kerjanya sesuka hati sama sekali jauh dari tekanan. (beneran saya ngga tau kenapa dulu saya pernah kepikiran kayak gitu, ckck). Mungkin itu ekspresi aja dari ungkapan alam bawah sadar saya yang semuanya bisa ngikutin dan berjalan enak kayak yang saya inginkan dengan cara sesuai dengan kepribadian saya. padahal seharusnya, orang yang sering last-minute kayak saya ini harus terikat sama dateline, jadi bisa tepat waktu, apa yang diinginkan tercapai, dan pekerjaan lainnya pun jadi lancar dan ngga ikut-ikutan terganggu. Alhamdulillah saya cepet sadarnya dan dalam beberapa waktu belakangan ini target-target saya tercapai, yak itu juga dimulai dari hal-hal simple dulu :)
Dan walaupun ibu saya ngga secara terang-terangan ngungkapinnya, tapi dari omongannya yang saya dapet adalah : boleh bisnis, boleh jadi entrepreneur, tapi tetap harus manfaatkan dulu disiplin ilmu apa yang udah didapat ketika kuliah. ya intinya perbanyak pengalaman dan ilmu dulu, pelajari ilmu dari perusahaan-perusahaan, kalau udah tau ilmunya, baik buruknya, nanti dari situ kita bisa perkaya relasi, ilmu, dan cara berbisnis yang baik, gituuu :)

- Semoga tahun ini lancar skripsi
- Dapet kerja di perusahaan yang punya visi dan misi yang sama
- Fleur by Febby Pramitha punya banyak progress
- Lebih care sama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat
- Bisa ngasih kontribusi lebih banyak untuk komunitas kesayanganku, HC :)
- Bisa jalan-jalan ke beberapa tempat di Indonesia pakai uang hasil tabungan sendiri
- tetep jadi orang yang selalu percaya diri dan rendah hati


Bismillahrirrahmanirahim ..

You Might Also Like

0 comments

INDONESIAN HIJAB BLOGGER

Hijabers Community